jual pohon zamia | tanaman indoor

jual pohon zamia

Pohon Zamia - Sebagai salah satu tanaman indoor, pohon zamia ini dapat hidup di dalam ruangan yang minim sinar matahari.

Pohon zamia untuk menghiasi ruangan

Anda bisa menempatkan pohon zamia ini dalam ruangan selama 2-3 hari. Setelah berada di dalam ruangan selama periode tersebut, siram dengan sedikit air dan biarkan terkena matahari selama 3 jam. Selanjutnya tanaman bisa diletakkan di dalam ruangan kembali.

Batang daun zamia (Jawa) berkhasiat sebagai obat sakit mencret, ambeien, dan pegal-pegal. Untuk obat ambeien dipakai + 15 gram daun dan batang segar Ficus pumila atau batang daun zamia, dicuci, direbus dengan 2 gelas air sampai mendidih selama 15 menit lau dinginkan dan disaring. Hasil saringan diminum sekaligus sehari dua kali pagi dan sore hari.

Mengandung Flavonoid dan polyphenol yang mampu bertindak sebagai antioksidan dan berfungsi menetralisir radikal bebas dan dengan demikian meminimalkan efek kerusakan pada sel dan jaringan tubuh jika diminum. Radikal bebas adalah molekul yang sangat reaktif dan tidak stabil akibat telah kehilangan electron.

pohon zamia
pesan sekarang
hubungi kami: 
0858 92901 165


EmoticonEmoticon